• 23

    Jul

    Arti Percaya Diri Buat Gw!

    Seperti hari-hari biasanya, siang ini aku menyelesaikan makan siangku di kantor dan sendirian pula. Bukan hal yang biasa bahkan ini sudah sering terjadi karena hanya aku satu-satunya wanita yang bekerja di kantor ini. Hampir seluruh penghuni kantor ini adalah pria. Dapat dibayangkan bagaimana suasana kantor dengan karyawan yang mayoritas lelaki ini. Keadaan kantor acak kadut. Jangan harap akan ada meja yang rapi di setiap susunan partikelnya. Meskipun full AC, mereka pun dengan cueknya menghisap rokok yang seharusnya tidak dianjurkan di dalam ruangan ber-AC. Namun kuakui lelaki adalah teman paling sejati, meskipun dari luarnya kelihatan cuek namun sebenarnya mereka adalah makhluk paling perhatian meskipun hanya teman. Ada sisi positif, ada pula sisi neg
  • 21

    Jul

    Bright Girls Are...

    Menjadi Cewek Tangguh??? hmmm,,, tomboy abis dey kesannya.. tapi gak semuanya cewek tomboy itu gak punya sisi feminim,, pasti ada lah,, selama tangguh tapi berprestasi?? kenapa gak ya kan?? untuk menjadi seperti itu,, kita harus memiliki apa yang harus dimiliki oleh pribadi ini.. gak susah kok,, tinggal adaptasi ajjah.. dari lulus SMP tahun 2002 sampe 2009 awal sebelum menikah,, keseharianku dibalut aksesoris tomboy abiss.. jangan harap aku akan mengenakan rok ataupun peralatan feminisme laennya,, di usia sweet seventeenku yang digelar,, gaun yang udah dipersiapin sama mama sama sekali gak aku sentuh,, aku lebih memilih menggunakan jeans belelku dan kaos t-shirt yang aku beli sendiri,, mama?? cuma bisa menggeleng kepala.. beliau gag pernah protes terhadap apa yang aku lakukan,, selama itu
  • 28

    May

    Ilegally Skinny

    Belajar dari pengalaman,, bobot yang terlampau berlebih membuatku merasa kehilangan percaya diri,, susah cari celana jeans,, baju ukuran besar pula,, bahkan yang paling ekstrim adalah pipi yang menjadi tembem banget,,, huhuhuhu,, cubit sana cubit sini,, sebeel deh pokoknya,, akhirnya timbullah niat untuk menguruskan bodiku,, gak perfect2 banget,, masih dalam batas wajar.. mau pake acara minum obat pelangsing,, gag bisa nelen obat,, mau minuk jamu2an,, gag bisa nelen juga,, akhirnya jogging,, skipping,, en ngurangin porsi makanan,, finally sedikit berubah lah,, wkwkw.. merunut sejarah kenapa langsing itu popular,, akhir 90-an sampai sekarang,, tren tubuh ala model yang super langsing a.k.a hampir kerempeng,, tanpa lemak,, seakan jadi impian semua cewek.. sehingga bobotnya naek dikidd ajjah
  • 28

    May

    Yuk,,,

    Postingan kali ini merujuk ke salah satu kegiatan d’blogger yakni d’blogger berbagi,, bener gak yah?? salah satu visi dan misinya adalah membantu orang lain yang sedang kesusahan,, padahal nih yah,, banyak banget saudara2 kita yang masih jauh di bawah kita,, tapi kita seakan menutup mata,, tapi sekarang,, coba deh guys,, sedikit ajjah buka mata dan hati kalian,, betapa dibutuhkannya uluran bantuan dari tangan kita,, walaupun hitungannya kita belum saling kenal,, bukan berarti kita berdiam diri kan?? karena terkadang kita suka menahan diri kita untuk membantu orang yang sedang kesulitan,, alasan utamanya adalah kita tidak terlalu kenal siapa dia,, atau ada yang bilang,, gue gak dimintai tolong kok.. hellooo guyss,,, kita diciptakan punya hati,, tapi jawaban dan alasannya diatas
  • 14

    May

    Cinta Itu Ada Karena....

    Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepad
  • 14

    May

    Learn About Love..

    Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali juga kecerahannya. Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali. Cintu adalah butacinta tidak mengenal usia, paras rupa, mahupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain. Tidak semua orang yang engkau cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap tidak sopan. Jika cinta suci tidak datang daripada tabiatnya, maka tidak ada gunanya cinta yang dibuat-buat. Sayang tidak bermaksud cinta. Suka tidak serasi dengan cinta. Kagum tidak bererti cinta. Bangga tidak semestinya cinta. Cinta adalah CINT
  • 11

    Mar

    Nabung Yuukkk...

    Mau (lebih) kaya??? atau mau (lebih) makmur dari sekarang??? en mau tahu solusinya?? salah satu solusi yang lumayan sukses adalah nabung.. tapi jaman sekarang.. apa2 serba mahal.. buang air kecil ajjah bayar.. terkadang ada beberapa pemahaman yang menyudutkan sekaligus membenarkan kalau menabung itu ternyata sulit.. tapi faktanya.. menabung adalah jurus jitu untuk simpanan di masa depan.. entah itu berupa polis asuransi.. berupa tanah yang beberapa hektar.. atau bisa juga tabungan di bank.. semuanya bisa kita tempuh.. ada beberapa pembelajaran dari gw secara pribadi.. menurut gw beberapa hal ada yang menjadi pengaruh betapa sulitnya kita nabung.. ntah itu karena faktor sifat.. dan apalah.. check it out ajjah.. hal yang pertama yaitu.. kita gak akan bisa nabung kalo gak ada uang.. bener
  • 6

    Mar

    ..Will Survive Without U..

    hmmm… i will survive.. kayak judul lagu ajjah,, ada sebagian orang yang susut berat badannya kalo lagi patah hati.. patah hati?? lagi2 bicara tentang cinta.. tapi guys,, kalo memang semuanya gak bisa diperbaikin lagi.. jalan perpisahan itu bukan hal yang salah.. ntah itu masih dalam tahap pacaran atau sudah menikah.. bila perpisahan itu jalan yang terbaik.. lakukan.. kita pasti bisa bertahan.. perlihatkan sebisa mungkin pada “mantan” bahwa kita bisa berdiri tegak tanpa mereka.. ada beberap tips yang bisa aku sharing dengan kalian.. kalo misal kita lagi patah hati atau apalah namanya.. usahakan kita melakukan perubahan dalam hal penampilan.. tampil sedikit berbeda.. tampil lebih menawan.. gak ada salahnya.. manjain diri kita dengan spa atau facial ntah itu dirumah atau
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post