• 12

    May

    Mengenal lebih dekat dengan RM. Torani yuk!

    Jadi orang Balikpapan itu harus peka. Harus pintar dan cerdas. Jadi orang Balikpapan itu harus peka. Harus pintar dan cerdas. Karena Balikpapan itu memiliki potensial dari segi dan aspek apapun. Entah itu tempat wisatanya, kondisi kotanya, kebersihan kotanya, dan tertib serta yang lainnya. Balikpapan merupakan salah satu kota yang paling ingin dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Banyak dari mereka yang kecantol dengan keindahan dan kebersihannya. Sehingga banyak yang bilang kalau orang Balikpapan itu beruntung jika memiliki kota yang jarang ada demonya. Jarang ada kerusuhannya. Dan Alhamdulillah selalu dilindungi oleh Sang Maha Pencipta. Selain sebagai tujuan wisata, Balikpapan juga terkenal dengan berbagai macam oleh-olehnya. Dari yang berupa souvenir, berupa ci
  • 28

    Mar

    Udah jadi pilihan dari dulu

    Kalo kata orang tua dulu, yang terbaik itu adalah yang selalu ada dan nyaman sampai kapanpun. Saya selalu ingat prinsip yang dikatakan mendiang Eyang uti saya dulu. Perihal apapun, entah itu pilihan yang harus saya buat atau adik saya buat. seperti halnya memilih handphone saja, disaat seluruh anak remaja menyukai handphone yang standarnya udah W.O.W banget untuk ukuran mereka, eyang uti hanya berkata “jangan terpengaruh dengan fitur didalamnya. tapi lebih lihat brand nya.” setelah itu saya berpikir, dengan harga yang murah namun kualitas fiturnya sudah diatas rata-rata, sepertinya sayang jika saya lebih memilih untuk mengikuti saran eyang saya tersebut yang lebih menganjurkan saya untuk membeli handphone dengan harga yang cukup menguras dompet tapi fiturnya hanya itu-itu saj
  • 24

    Mar

    Semua Karena Yamaha

    Dalam hidup seseorang, pasti ada sesuatu yang sangat penting dalam fase perjalanan hidupnya. Seperti halnya aku, menjalani hari demi hari tentu saja memiliki satu kenangan atau pun satu perjalanan hidup yang sangat bernilai harganya seumur hidup dan berguna sampai detik ini. salah satunya adalah perihal naek motor. Tahun 2003 saat itu, di lingkungan perumahan tempat aku tinggal. sama sekali gak ada satupun anak-anak remaja khususnya gadisnya yang bisa naik motor. setiap hari yang berseliweran cuma anak-anak lelaki doang. dan bukan lemontea namanya jika cuma bisa duduk diam doang ngeliat tingkah pongahnya anak-anak itu. akhirnya dengan rengekan ala lemontea yang ampuh baddaii.. :p, mama papa mengijinkan aku untuk turun ke jalan dan mulai belajar naik motor. hal itu yang paling dicemooh
  • 8

    Aug

    ModeLempar!!

    menjadi seorang model adalah cita-citaku semasa kecil. dapat berlenggok lincah diatas catwalk merupakan suatu kebanggan tersendiri. meski disaat itu aku masih harus berpura-pura tidur siang lalu ketika mama dan mba asih tertidur aku langsung beraksi. pipiku merah merona tersapu blush on milik mama. ada tiga warna yang tersusun disitu. semuanya kupakai bergantian. kaca rias yang sulit dijangkau untuk anak seusiaku membuat aku tak peduli dengan hasil kenakalanku itu. bibir mungilku merah menyala! mungkin jika saat itu kutempelkan di tissue, akan ada ratusan tissue ber-capkan bibirku. belum sampai disitu saja. baju dress mama pun tak luput dari kenakalanku. aku bagai memakai seloyor karena kebesaran tapi aku tak mengurungkan niat dan tetap memakainya mondar mandir di halaman belakang laya
  • 29

    Sep

    Thank's God.. I'm a Winner..

    25 September lalu aku bermain dengan tuts-tuts keyboardku seperti biasa,, meski 5 hari yang lalu kemarin aku sempat melihat ada blogging contest yang diadakan oleh salah satu Band ibukota,, Alexandria Band namanya.. aku masih biasa saja ketika membaca persyaratan demi persyaratan yang tertulis,, dari pemasangan banner hingga tag yang harus dituliskan.. aku masih biasa saja..!! Aku juga masih biasa aja ketika tulisan itu kuketik dan mencari ilham kesana kemari,, begitu juga ketika aku harus memosting tulisan itu di komentar dan mengirimkan tautannya ke program detik dot com.. aku masih tetap biasa saja.. melewati hari demi hari.. 25 ke 26.. 26 ke 27.. 27 ke 28 aku masih biasa saja meski aku tahu pengumuman siapa yang menang blogging contest itu akan diposting.. kawan.. aku masih biasa saj
  • 24

    Sep

    Ternyata Rasa Syukur itu Indah

    Oh My Lord.. i don’t deserve thy blessing of paradise.. yet, i don’t have the strenght to withstand.. thy torments of hell fire,, thus, accept my repentance, and grant me.. thy, forgiveness for my sins.. for thou art the forgiver of great sins.. Ketika jemari menari diatas satu demi satu tuts keyboard ini, aku bersyukur masih bisa melihat dengan jelas susunan demi susunan yang tertata rapi di layar netbookku.. meski usia perlahan menipiskan kulit wajahku, dan meski rongga-rongga persendianku sudah mulai terselip karena linu diantara tulang-tulang yang sudah mulai osteoporosis. Senyum kembali merekah dan syukur kembali ada ketika aku menemukan folder di dalam harddisku, dimana gambar-gambar terlihat warna warni bagai pelangi.. ya.. kuibaratkan mereka pelangi, mereka yang t
  • 2

    Mar

    Pergi Tak Kembali

    Ketika letih merasuki relung kalbu hatimu tak perlu kau suruh aku berlalu karena sejatinya Aku sudah lama berlalu namun Kamu saja yang tak pernah tahu p.s lagi ikutan Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait di Blognya Aliaz
  • 16

    Feb

    Chocolate

    Makanan ini memiliki keajaiban tersendiri. selain cita rasanya tak tertandingi, cokelat juga efektif untuk menyatakan kasih sayang dan cinta di hati.. cielaahh… prikitiew…. selain itu juga anggap ajjah coretan ini utk ikutan lombanya Mas Yang Super Duper Gagah Sangadh Ini.. mengenal sejarah tentang coklat, rupanya si manis ini merupakan tumbuhan asli dari brazil, *sepupunya kopi berarti.. gak ding.. dan biasanya juga daerah tropis seperti indonesia juga bisa.. hanya saja pada umumnya ni coklat ada di negara tropis yang dekat dengan khatulistiwa. pengguna pertama adalah suku indian omlec asli amerika tengah.. lalu diikuti suku inca, suku maya, dan aztec.. *ini sih berdasarkan sejarah yang tercatat. kalo di indonesia sih, coklat pertama kali di perkenalkan di batavia *nama jak
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post