6 Tahun yang lalu…

4 Apr 2015

6 tahun yang lalu

Love

Kepada lelaki itu, dia menyimpan cerita indah namun kelabu. Di dalam satu ruang yang penuh harapan dan cerita tentang masa depan. Ruang yang hanya tersisa keraguan dan keputus-asaan, letih dan lelah bertumpuk menjadi satu oleh sesak yang dikerumuni oleh airmata.

Mungkin benar jika akhirnya dia menemui ruang yang terlalu banyak tertutup dan tak bisa terbuka oleh cinta yang ada. Dan, meski dibekali oleh kerinduan serta kebersamaan namun hanya mampu membuat lebih banyaknya ruang yang tertutup oleh emosi.

Dan apabila memang tidak pernah berhasil untuk dicoba, mungkin jalan mereka tidak bersimpangan. Jalan hidup lelaki itu dan wanita yang memilihnya lah yang hanya mampu berhasil berdampingan dan berakhir di 6 tahun yang lalu. Meski, terkadang ada saja tatapan dan sapaan yang diam-diam hadir dengan sedikit cinta yang lemah gemulai.

Dua makhluk tuhan yang pernah satu dan terpisahkan karena waktu untuk selamanya. Lebih seperti cerita gerimis dan pelangi. Cerita dan kisah kedua elemen kehidupan yang romantic dan indah menandakan kebesaran dan keagungan sang pencipta.

Namun, percayakah kalian? Jika meski gerimis dan pelangi dipertemukan karena takdir sang pencipta-Nya, tetapi mereka tidak akan pernah bertemu dan berdampingan dalam kehadirannya.

Seperti itulah cinta mereka. Seperti halnya menebak langit mendung nan kelabu, yang berhiaskan pelangi setiap kali gerimis menjelang akhir.

Mungkin, jalan mereka tidak akan pernah bertemu.

Dan inilah yang terjadi, gerimis akan tetap hadir sebelum pelangi mewarnai langit di teduhnya hari.

Seperti mereka, yang akan selalu ada rasa meski bersama tidak menjaganya.

#RIP040409


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post