Bukunya sudah kami Live-kan!

30 Mar 2015

Email yang baru saja masuk ke dalam inbox email saya sontak langsung membuat saya menjadi kegirangan. Bagaimana tidak..? project yang lama tertahan didalam file draft saya akhirnya bisa menjadi satu buku yang sudah bisa di beli semua orang dan dinikmati para pecinta novel indonesia. Meskipun terbilang hanya bersifat self publishing, tapi saya bangga. Saya bisa menciptakan karya saya sendiri dan puas akan hasil tersebut. Memang tidak akan se terkenal penulis buku yang karyanya terbit di gramedia dan toko buku lain. tapi sekali lagi, saya tetap bangga.

Suatu keberhasilan yang tertunda. itu kalimat yang saya pakai untuk menjelaskan situasi saya sekarang. jatuh bangun di setiap masalah dan permasalahan tersebut bukan masalah kecil. butuh konsentrasi dan pemikiran yang membuat ide saya sempat terhenti untuk sejenak. padahal bisa dibilang mudah jika saya tidak menunda untuk revisi akhir sebelum bukunya itu saya live kan. yah namanya juga manusia kan.. butuh niat sekaligus doa dari orang tercintah. kalau doa yang sudah pasti selalu diberikan, niat lah yang kadang suka kendur. lemontea adalah blogger ter-labil di dblogger. bahkan di dunia per-bloggeran. tapi kadang setiap orang itu harus punya resolusi bukan. dan inilah pencapaian resolusi terbesar saya di awal tahun 2015 ini.

Novel yang sudah hadir sejak 2013 lalu ini memang tergolong novel biasa saja. ceritanya juga cukup bisa ditebak. tapi tidak bagi beberapa pembaca yang saya hire khusus untuk membaca draft nya untuk pertama kali. hire disini bukan berarti saya bayar loh yah. tapi hire disini adalah sedikit paksaan ditambah wajah memelas agar mereka mau membaca draft novel saya tersebut. haha.. lebay dikitt.. pokoknya so thanks buat anak magangkuu Ari Sapriansyah.. Buat adikk kesayangankuu Vanilla Latte.. dan beberapa blogger yang sudah bersedia memberi masukkan namun tidak dapa saya sebutkan satu persatu disini..

pokoknya so matur tengkyu lah yah.. makasihh sangatt.. karena kalian buku ini adaa.. dan untuk kalian semua dedikasi buku pertama saya ini.

http://nulisbuku.com/books/view_book/2799/yes-i-will


TAGS Novel yes i will


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post